Rayakan 30 Tahun Berkarya, Band Gigi Hadirkan Kolaborasi Musisi Lintas Generasi

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:26 WIB
loading...
Rayakan 30 Tahun Berkarya,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup band GIGI siap merayakan ulang tahun ke-30 lewat konser. Bertajuk 'Giginfinity', acara ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/7/2024).

Perjalanan panjang yang dilalui Armand dan ketiga rekannya, Dewa Budjana (Gitaris), Thomas Ramdhan (Bassis) dan Gusti Hendy (Drummer) bukanlah hal yang mudah dilalui. Berbagai tantangan dan rintangan dihadapi mereka hingga kebersamaan mereka 30 tahun lamanya.

“Angka tiga puluh itu bukan waktu yang sebentar bagi GIGI bertahan sampai sekarang. Tidak semudah diucapkan, banyak rintangan yang kita lalui. Alhamdulillah semua yang kita alami suka dan sulitnya sudah kita lewati, hingga di usia 30 tahun ini kami masih bersama," ujar Armand Maulana dalam jumpa pers konser perayaan 30 tahun band Gigi Giginfinity di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, kemarin.

Vokalis band Gigi Armand Maulana menerangkan, hadirnya konser GIGI bukan hanya sebagai perayaan 30 tahun. Tetapi juga semangat personelnya menghibur penggemar.

"Ini jadi bukti, kita masih punya spirit. Kami punya keinginan untuk menghadirkan sesuatu (konser)," kata Armand Maulana.

Bukan hanya itu, adanya Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. “Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya," kata vokalis band GIGI Armand Maulana.

Alhasil, Armand Maulana memaparkan bahwa dirinya dan personil GIGI lainnya sudah melakukan berbagai persiapan demi konser GIGINFINITY sejak beberapa bulan lalu. Salah satu persiapan paling memakan waktu yakni pemilihan lagu dari berbagai album yang telah diluncurkan GIGI.

"Ini jadi tantangan kami yang punya banyak materi lagu dari 27 album kamu Mengkurasi sekian ratusan lagu, bagaimana susunan lagu, penyanyi ini bawakan lagu ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan sama, Show and Creative Director "GIGINFINITY" Edy Khemod menyebutkan konsep konser kali ini bukan hanya soal romantisme, tapi juga mengenai bagaimana GIGI ke depannya.

“Jadi saat kita diberikan konsep dan berangkat dari konsep itu, konser ini bukan hanya soal romantisme, tapi juga soal bagaimana GIGI ke depannya. Apa yang akan bikin GIGI berkelanjutan terus? ya menurut kita generasinya," kata Edy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)